Our social:

July 09, 2015

Script Phising Clash of Clans by Idiot Attacker

Karena sudah terlalu mainstream sekali Script Phising Clash of Clans Generator.


Kali ini saya mau memberikan Script baru yang di buat oleh Idiot Attacker yg sudah saya edit-edit sedikit menggunakan bahasa inggris, kalo belepotan bahasa inggrisnya bisa kalian edit-edit sendiri.

Penampakannya :


Fitur:
  • Form input email harus format email
  • Ditambah form email pemulihan dan tgl lahir, kalau sewaktu-waktu gak bisa login karena beda ip kan biasanya disuruh masukan itu.
  • Form Townhall level saya buat select gak masukan manual, biar gak sembarangan memasukan.
  • Tampilan setelah daftar saya buat dapat link Refferal, biar terkecoh dan menyebarkan linknya,
  • Resultnya saya buat seperti tampilan result scamnya MoreArt
  • Responsif Mobile  Cek
  • Link refferal id nya random, jadi per orang gak sama

Penggunaan:
  • Extrack file .zip nya di hosting atau cpanel anda.
  • Edit email.php dengan email kamu, dan edit home.php bagian SITEMU.com rubah ke site phisingmu
                    Download Script Phising Clash of Clans by Idiot Attacker via MediaFire

   အာလံုးအစဥ္ေျပပါေစ....

ကၽြန္ေတာ္တင္သမ်ွ post ေတြကို ဒီေနရာေလး >>> ေညာင္ညိဳသားေလး  <<<ဝင္ျပီး Like နိုပ္ထားျခင္းျဖင့္ မိမိတို fb မွာ ေအာ္တို ဖတ္နိုင္မွာျဖစ္ပါတယ္။Likeနိုပ္ျခင္းျဖင့္အားေပးပါအံုးေနာ္...လိုအပ္တဲ့ ေဆာ့ဝဲလ္မ်ားရွိပါက Comment မွျဖစ္ေစ cb မွျဖစ္ေစ နာမည္ အျပည့္စံုေရးျပီးေတာင္းနိုင္ပါတယ္.အခ်ိန္ရွိရင္ရွိသလိုတင္သြားေပးပါမယ္။

ကၽြန္ေတာ္ ေညာင္ညိဳသားေလး blog သို႔ အလည္ေရာက္လာၾကေသာ မိတ္ေဆြမ်ား အစဥ္ထာဝရ ေအးခ်မ္းေပ်ာ္ရြင္နိုင္ၾကပါေစ.

ေညာင္ညိဳသားေလးသို ့{ ဒီမွာ } သြားလိုက္ပါ


0 comments:

Post a Comment